Lais-Musi Banyuasin: Sebanyak 1.600 Paket sembako murah dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Musi Banyuasin disalurkan kepada Masyarakat Kecamatan Lais.

Menurut Camat Lais Marsopi,S.KM.,MM sejumlah 1.600 paket sembako ini merupakan subsidi sembako pasar murah yang digelar Pemkab Muba melalui Disperindag dan bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel cabang Sekayu.

“Adapun Paket subsidi sembako ini terdiri dari paket beras dan minyak sayur. Untuk beras itu 5 Kg dan Minyak sayur 1 liter.”Ungkap Marsopi saat dibincangi mubaonline.com Rabu 24/04/2024.
Sejak dibuka pasar murah di halaman kantor camat lais, ratusan masyarakat mulai berdatangan mendatangi lokasi .

Operasi pasar ini menurut Marsopi juga merupakan bentuk dukungan program pengendalian Implasi daerah di Kabupaten Musi Banyuasin sehingga Pemkab Muba melalui Dinas terkait menggelar Operasi Pasar.

"Semoga dengan adanya operasi pasar ini masyarakat dapat terbantu dan memang diwilayah kecamatan lais sendiri sudah sering diadakan operasi pasar. Dengan demikian kita pihak kecamatan lais akan terus berupaya agar operasi pasar ini terus dilakukan." Tutup Marsopi.

Terpantau dilokasi, Kegiatan operasi Pasar ini dihadiri Langsung Camat Lais, Polsek Lais, Bhabinsa, Perwakilan Bank Sumsel Sekayu, Dinas perdagangan dan Perindustrian Muba.

 

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: