Sungai Keruh - Terkait perhelatan PILKADA serentak termasuk di Kabupaten Musi Banyuasin, tentu kini sudah menyebar informasi siapa - siapa yang niat maju ikut kontestasi baik sebagai calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati. 

Saat di wawancara media Muba Online, Hendra mengungkapkan, Ada beberapa nama muncul, tapi yang dominan baru 3 orang yang tidak asing di telinga warga Muba, seperti : Apriyadi, Lucianty, dan Beni Hernedi Minggu (21/04/2024).

"3 nama ini kan sudah tidak asing dan spanduknya sudah bertebaran dimana mana mas, baik Apriyadi, Lucianty dan Beni" ungkapnya.

Selanjutnya, Hendra melanjutkan penjelasan, menurutnya alangken baiknya Pilkada Muba Tahun 2024 ini, tidak mengkotak-kotakkan atau membuat trik-trik yang meng-cluster, atau membeda-bedakan golongan di masyarakat.

Dominasi golongan atau kelompok tertentu seperti Pilkada sebelumnya, kurang sehat untuk kerukunan di level bawah warga masyarakat.

Artinya kelompok satu jangan terlalu sok-sok-an, hingga tidak menimbulkan bentrok dan gesekan di bawah.

Mari, siapa pun kandidatnya, dewasa lah dalam berpolitik yang mencirikan anda sebagai panutan, pimpinan yang mengayomi yang menyejukkan.

Hendra juga yang menginisiasi grub margo sungai keruh, mengungkapkan kami khusus Margo Sungai Keruh akan tertarik memilih Cabup dan cawabup yang benar- benar ada nyali dan keberanian untuk mengangkat Margo Sungai Keruh yang terdiri dari 2 kecamatan (Sungai Keruh dan Jirak Jaya), menuju kemajuan yg berarti, bukan hanya slogan di mulut dan di banner.

"Yang berani berkomitmen dan berikrar untuk Margo Sungai Keruh. Insya Allah yang bersangkutan akan menang di wilayah kami" Tutupnya sambil tersenyum. (Aceng)

Adapun Historis saudara Hendra:

- Mantan Kepala Desa Tebing Bulang

- Mantan Ketua DPC PBR Muba

- Mantan ketua DPC PBB Muba

- Mantan Korwil Prabowo Hatta 2014 Kec Sungai Keruh

- Pengurus/admin Perkumpulan Masyarakat Margo Sungai Keruh

 

 

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: