Infosekayu.com - Ternyata yang wajib di waspadai saat ini bukan hanya wabah penyakit Demam Berdarah saja. Namun, bahaya laten dari mantan yang susah move on dari kamu juga harus diperhatikan lebih lanjut biar kamu bisa bedakan mana mantan yang memang berminat buat ngajakin balikan atau mantan yang sekedar nanyain kabar.

1. Berawal Dari Sekedar Nanyain Kabar, Ternyata ada Keinginan Lain yang Berpendar



Mungkin susah dibedakan mana mantan yang beniat baik nanyain kabar, atau mantan yang memang nanyain kabar buat basa-basi aja. Kamu harus lebih peka buat memahami maksud si mantan.

2. Kalau Mantan Udah Bawa-bawa Mimpi, Bisa saja Karena Dia Rindu

Kode kedua bila basa-basi seputar kabar tidak lagi mempan, bisa saja si dia mulai bawa-bawa mimpi karena saking rindunya karena lama tak bersua.

3. Nah, bila Mantan Mulai Mengungkit Hal-hal Kesukaanmu, Itu Berarti Dia ingin Memulai Obrolan yang Panjang Bersamamu

Bila ia gampang mengingat kamu melalui hal-hal kecil seperti film, lagu, atau makanan kesukaanmu… sungguh, ia masih susah melupakanmu.

4. Mantanmu Bilang Kamu Sombong? Ck, Itu Cuma Salah Satu Cara Dia untuk Menarik Perhatianmu

Jangan panik kalau dibilang sombong, apalagi sama mantan. Itu cuma salah satu cara biar kamu mau terus balas chat dia, biar dikira nggak sombong lagi.

5. Jangan Mau Dibilang Seperti Ini sama Mantan. Karena Tandanya, Kamu Nggak ada Kemajuan!



Dibilang 'Kamu masih seperti yang dulu' sama mantan? Tolak perkataan mantan itu, karena tandanya kamu masih sapa seperti kamu yang dulu. Nggak ada kemajuan dan masih tetap kamu yang gampang dibodohi mantan. Mau dibilang seperti itu?

6. Saat Mantanmu Chat dengan Kalimat Ini, Kamu Jangan Gampang Terpengaruh! Itu Kamuflase


Ini nih, kalau mantan kamu udah berani chat bilang 'Kangen Kita yang Dulu', disitu dia berharap kamu dan dia bisa mengulangi kebahagiaan kalian yang dulu-dulu, alias ngajakin balikan.

7. Namanya juga Usaha Balikan, Dia Pasti Berusaha Bikin Kamu Baper



Jika dia bilang kalau sampai detik ini dia tidak kunjung menemukan seseorang yang seperti kamu, disitulah titik dimana dia masih menyayangi kamu. Walau kalian telah lama berpisah, sosok seperti kamulah yang dicarinya.

8. Mamanya Mantan Nanyain Kamu? Yakin Mamanya atau Anaknya Mama?

Mantanmu chat kalau Mamanya nanyain kamu? Mungkin memang Mamanya nanyain kamu, tapi bisa aja itu sebagai kedok dari mantanmu yang kangen banget sama kamu. Jadi bawa-bawa Mamanya deh.

Disaat matanmu mulai chat kamu ini-itu, kamu harus mulai lebih peka terhadapnya. Mana mantan yang memang mau silahturahmi atau memang adaa maksud tertentu didalamnya. Nggak masalah bila kamu mau menanggapi chat tersebut atau acuh terhadapnya. Itu pilihanmu. Namun, kamu harus tetap bersikap yang baik padanya biar si mantan tidak terlukan dan berbalik arah jadi musuh.(LS)
Share To:

Post A Comment: