Infosekayu.com - Nastar siapa yang tidak tau kue kering yang satu ini, biasanya trendnya memuncak pada saat hari raya lebaran. karena ini adalah satu kue wajib ada disetiap sajian hari raya, tapi tidak hanya disediakan di hari raya, kue ini bisa jadi cemilan setiap harinya untuk keluarga tersayang.
Kadang masih banyak orang beranggapan kalau buat nastar itu sulit, ribet, kemungkinan gagal besar. tapi sebenarnya membuat kue ini sangat lah mudah
Kue Kering Nastar Dengan Mentega  contohnya disini kita bakal bahas bagaimana cara membuat kue kering yang lezat dimana mentega  jadi bahan utama. penasaran bukan? 

Bahan-bahan

  1. 150 gram rum butter wisman
  2. 150 gram mentega
  3. 3 butir kuning telur
  4. 100 gram keju apel (parut)
  5. Tepung terigu sesuai kebutuhan
  6. 1 pcs telur ayam


Langkah Membuat Cemilan Enak Kue Nastar  Halus Lembut:

  1. Buat adonan kue nastar wisman dengan cara menuangkan mentega ke dalam wadah adonan lalu mengkocoknya hingga terlihat putih.
  2. Kemudian tambahkan kocokan mentega dengan tepung terigu, parutan keju, rum butter siwman dan 3 butir kuning telur. Aduk-aduk sampai merata dan kalis.
  3. Bentuk adonan kue nastar wisman yang sudah jadi dengan menggunakan cetakan lalu olesi dengan bagian putih telur dan beri taburan parutan keju sebagai toppingnya.
  4. Masukkan adonan kue nastar wisman yang sudah dicetak dan diberi topping ke dalam pemanggangan dan biarkan hingga matang. Keluarkan.
  5. Kue nastar wisan sudah jadi.
mudah bukan? ya sudah pasti karena resep disini sekali lagi 99% sangat mudah lezat dan kemungkinan gagal hanya 1%.(im)
Share To:

Post A Comment: