Infosekayu.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November, Pemkab Musi Banyuasin (Muba) beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) gelar upacara peringatan hari pahlawan, di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Jumat (10/11/2017).

Upacara yang turut dihadiri Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi dan Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim SIk serta unsur Organisasi Perangkat Daerah ddan ratusan pelajar.

Peringatan hari pahlawan 2017 ini, secara khusus Pemkab Muba mengundang puluhan veteran (Pejuang) untuk turut memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Dalam suasana penuh keakraban ini , Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya atas jasa para veteran.

"Semoga arwah para pahlawan di tempatkan di syurganya dan  sebagai generasi penerus hendaklah kita terus melanjutkan perjuangan para pendahulu kita", harapnya. 

Acara peringatan hari pahlawan kali ini ditutup dengan prosesi tabur bunga di atas pusara para Pahlawan yang telah gugur. (Edp)


Share To:

Post A Comment: