Infosekayu.com - Tahukah Anda ada banyak cara untuk mengetahui seperti apa kepribadian dari setiap orang,salah satunya adalah dengan menu makanan yang di suka.inilah menu yang dapat menggambarkan kepribadian anda yang di lansir dari infosekayu.com  :
 
1. Coklat

Jika Anda seorang yang gemar makanan atau minuman berbahan dasar coklat, itu berarti kamu tipe orang yang cukup polos,tidak macam-macam,mudah setuju dengan pendapat orang lain,suka berbuat baik kepada siapa saja, dan tidak menyukai konflik.

2. Kentang Goreng

Orang yang lebih suka memesan kentang goreng saat berkumpul atau bertemu dengan seseorang menunjukkan bahwa dia memiliki karakter yang santai,cenderung cuek,dan mengalir apa adanya.Orang ini biasanya bersikap easy going namun tetap bertanggung jawab pada apa yang menjadi kewajibannya.

3. Makanan Pedas

Orang yang senang makanan pedas mencerminkan sosok yang berani dan suka dengan petualangan.Orang seperti ini biasanya tidak akan mengabaikan risiko pada berbagai keputusannya.Tantangan merupakan hal yang sering dicari oleh orang penyuka makanan pedas.

4. Daging

Orang yang senantiasa memesan makanan berbahan daging biasanya memiliki karakter yang senang berinteraksi secara sosial.Mereka juga senang menikmati hidup,santai,dan berjalan sesuai dengan masyarakat pada umumnya.

5. Sushi atau Makanan Unik Lainnya

Seseorang yang senang makan sushi atau makanan unik lainnya,berarti dia merupakan pribadi yang selalu tertantang untuk mencoba hal-hal yang baru.Orang seperti ini juga biasanya peduli pada penampilan karena menganggapnya sebagai sesuatu yang penting dalam hidup.

6. Salad

Orang yang senang memesan salad merupakan tipe orang yang sederhana,tidak ribet, teratur,menyukai sesuatu yang menyehatkan, dan cenderung tidak banyak komplain.Orang seperti ini biasanya sering memendam banyak masalah sendirian dalam hidupnya.

7. Burger

Jika si dia senang memesan burger,itu artinya dia senang melihat masa lalu.Orang ini sangat senang memandang masa lalu dan menganggap kenangan-kenangan di dalam masa lalu tersebut sebagai sesuatu yang penting dalam hidup.(ls)
Share To:

redaksi

Post A Comment: