Palaembang, infosekayu.com- Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex Noerdin, diwakili Staf Ahli Bidang Keuangan, H Rusydan SH MHum melepaskan secara resmi keberangkatan warga Muba untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah, bertempat di Aula Asrama Haji Palembang, Senin (12/2/2018).

Secara simbolis Ketua TP PKK Kabupaten Muba, Hj Thia Yufada didampingi staf ahli Bupati Bidang Keuangan dan Kabag Kesra melepas keberangkatan para jamaah umroh dengan memasangkan Kartu Identitas kepada calon jamaah umroh termuda dan tertua.

Mewakili Bupati Muba, Rusydan dalam sambutanya berpesan pada seluruh peserta jamaah umroh hendaknya dapat menjaga kekompakan dan kedisiplinan dalam menjalankan ibadah dan juga dapat menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah.
''Kami juga berharap, kepada seluruh jamaah umroh yang berangkat ke tanah suci, Makkah, supaya dapat mendoakan Kabupaten Muba dan seluruh masyarakat Muba, agar selalu aman, tentram terhindar dari segala musibah bencana, '' tukasnya.

Rusydan menambahkan, "Kami Pemkab Muba juga berpesan kepada jamaah umroh, do'akan kami sebagai pemimpin dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu berikan kecerdasan, kedaulatan, kekuatan dan keihlasan dalam membangun Kabupaten Muba menuju Muba Maju Berjaya 2022, "harapnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dalam laporanya di sela-sela acara pelepasan peserta umroh mengatakan, jumlah keseluruhan jamaah umroh yang diberangkat ke tanah suci Mekkah sebanyak 176 jamaah.
''Peserta umroh dari unsur masyarakat Muba dengan rincian keseluruhan, 76 laki-laki dan 100 perempuan, mereka akan diberangkatkan hari ini dengan penyelenggara Ibadah Umroh yaitu PT Arminareka Perdana '', katanya. (Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: