INFOSEKAYU.COM- Kapolsek sanga desa bersama anggota yang didampingi humas Pt. Ppa menyalurkan bantuan untuk para korban banjir yang terjadi di desa Jud 2 Kec. Sanga Desa Kab. Muba, Jum’at (23/3)
Penyaluran bantuan dilakukan diposko banjir yang didirikan oleh Polsek Sanga Desa bagi warga masyarakat Trans Sp 3 Desa Jud 1 dan Trans Sp 2 Desa Air Balui kec. Sanga Desa Kab. Muba.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Muklis dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kita kepada sesama yang saat ini lagi tertimpa bencana.
Sebanyak 50 dus indomie telah kita serahkan kepada KUPTD tranmigrasi yang diwakili oleh sdr. APIT dan perwakilan dari masyarakat korban banjir trans sp 3 sdr. Nurhadi dan sdr. Suyatno, bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat korban banjir di trans sp 3 Desa Jud 1 dan trans sp 2 Desa Air Balui kec. Sanga Desa Kab. Muba.

Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir ini, Meskipun jumlah yang diberikan tidak besar, namun besar harapan dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan
Sebagai mana diketahui kondisi saat ini di Trans Sp 3 Desa Jud 1 dan Trans Sp 2 Desa Air Balui kondisi air sudah mulai surut tapi warga masih belum bisa melakukan aktifitasnya dan kita terus melakukan patroli serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada jangan sampai ada korban akibat dari musibah banjir yang sedang terjadi saat ini. (Edp)


Share To:

Post A Comment: