INFOSEKAYU.COM- Pada kunjungan kerja ke Kecamatan Babat Toman dalam rangka rapat evaluasi kecamatan se Kabupaten Muba, serta pelantikan pengurus PKK kecamatan, desa dan kelurahan dalam Kecamatan Babat Toman, di Halaman Kantor Camat Babat Toman, Selasa (10/04). Plt Bupati Muba, Beni Hernedi menyampaikan bahwa seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Muba kedepan harus lebih produktif dan kreatif dalam memunculkan produk unggulan di Bumi Serasan Sekate.


“Silahkan sampaikan kepada kami (Pemerintah Kabupaten), jika ada ide-ide kreatif dalam memunculkan produk unggulan di kabupaten kita. Tentunya pasti kami dukung dan memberikan bantuan,” ujarnya.
Beni melanjutkan, adanya monitoring ini agar pemerintahan di Kabupaten Muba dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa dipastikan berjalan dan dikoordinasikan dengan baik.

Sementara, Plt Ketua TP PKK Muba, Susi Imelda Beni mengatakan, pelantikan pengurus TP PKK kecamatan, kelurahan/desa dalam Kecamatan Babat Toman ini, agar pengurus TP PKK lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas keorgansasian itu, sehingga dapat mewujudkan keluarga yang sejahtera.

“Kami selalu mendukung ibu-ibu pengurus TP PKK kecamatan, agar mendirikan kelompok-kelompok usaha dan membuat produk unggulan yang menarik ,sehingga nantinya dapat bersaing dengan produk-produk lainnya ditingkat nasional,” katanya.

Pengurus TP PKK yang dilantik, yakni Ketua Kecamatan Babat Toman Hartini Try Putri SIP MSi, Ketua Desa Sugi Raya Ernawati, Desa Srimulyo Leni Suryani, Toman Suyanti, Sungai Angit Rodiah, Sugiwaras Eva Yulia, Beruge Agustin Murni S, Kasmaran Kadarwati, Muara Punjung Muniroh, Pangkalan Jaya Nurpuja Astuti, Sereka Warna, Bangun Sari Eka Supriati, Toman Baru Susiana, Kelurahan Babat Deri Damayanti, dan Kelurahan Mangun Jaya Asnayani. (Edp)


Share To:

Post A Comment: