Sekayu, Infosekayu.com -  Dengan di hidangkan menu sarapan pagi untuk di santap bersama menyambut pagi dengan semangat di cafe majestic di Jalan Merdeka Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan selasa 03/04/2018.

Seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Muba Baik dari media online,TV dan cetak di undang langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM yang diikuti jajaran utama Polres Muba.Untuk mengikuti acara Coffe Morning bersama.Sekaligus dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai Tahun 2018 di Bumi Serasan Sekate tanpa ujaran kebencian,isu sara dan hoax.

Acara ini dilakukan juga dalam rangka lebih mengenal dan mendekatkan diri terhadap Pers selaku mitra kerja Polri.Mengingat Kapolres wanita pertama di Muba ini terbilang baru menjabat sebagai Kapolres Muba.
  

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan"Terimakasih atas kesempatan waktu rekan - rekan media dalam acara Coffe Morning pagi ini.Mengingat Polri dan Pers itu saling membutuhkan dan berharap kepada ketua PWI Muba Kurniadi Agar PWI berperan untuk tidak menciptkan gesekan bagi sesama jurnalis serta membahas  mengenai atensi dari Kapolri dan Kapolda. Terkait pelayanan SKCK dan SIM.Polres Muba komitmen untuk tidak melakukan pungutan liar ujarnya ".



Sementara ketua PWI Muba Kurniadi juga mengucapkan Terimakasih atas Coffe Morning yang telah dilakukan Polres Muba dan Ini merupakan sejarah baru pertama kali di Polres Muba ada Kapolres wanita,Tentunya kedepan Pers akan selalu bersinergi kepada kepolisian Tutupnya".(Ls&im)
Share To:

Post A Comment: