Susy Imelda Beni, yang juga adalah istri Plt Bupati Musi Banyuasin saat bermain bola voli di desa rimba ukur

Sekayu, infosekayu.com – Bermain bola voli adalah salah satu olahraga yang disukai bu Susy imelda Beni. Istri orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate sangat menggemari olahraga yang menggunakan pukul tangan ini. Maka tak heran saat dirinya dan Tim Penggerak PKK menyambangi desa rimba ukur (C-5) Kecamatan Sekayu, dirinya tak canggung memainkan olahraga ini sembari berbaur dengan masyarakat setempat.
Kedatangan rombonganpun tak disangka masyarakat desa rimba ukur (c-5), seolah ada yang tidak percaya bahwa Istri Bupati akan datang ke desanya.
“Awalnya kami tidak percaya mendapat kabar dari kawan-kawan, bahwa yang datang itu istri Plt Bupati. Karena biasanya ketika istri pejabat daerah mau berkunjung, jauh-jauh hari sudah ada kabar bahkan kehadirannya dikawal dengan mobil patroli, ini tidak sama sekali layaknya tamu biasa", ujar salah satu masyarakat.
Sementara kehadiran Susi Imelda didampingi ketua tim penggerak PKK Kecamatan Sekayu Ir Misvery Taisir dan rombongan yang terkesan mendadak itu menarik perhatian warga,  bahkan kesempatan itu juga dimanfaatkan para ibu-ibu PKK desa Rimba Ukur untuk menyampaikan aspirasi.
"Disini kami kagum dan mengacungi jempol kepada bu Susi Imelda, karena rasanya di Kabupaten Muba baru kali ini, ada istri seorang bupati yang merakyat dan sengaja meluangkan waktu liburnya untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengajak ibu-ibu PKK desa kami untuk bermain volly ball", demikian celoteh para ibu-ibu desa Rimba Ukur disaat menyaksikan Susi Imelda bermain Volly. 
Susy Imelda Beni saat diwawancarai menjelaskan bahwa dirinya memang sering bersilaturahmi ke lokasi dengan serba mendadak dan tanpa terjadwal.
"Awalnya tidak ada agenda ke sini, tapi karena lagi pengen main bola volly, ya jadi ikut main di desa rimba ukur, itung-tung cari keringat," ujarnya sembari tersenyum.
Tak hanya di desa rimba ukur, Susy juga mengungkapkan bahwa Ia sering bermain voli di tempat lain.
"Dulu di saat senggang, saya sering main juga di lapangan voli  di depan rumdin bupati daerah talang jawa, disana bapak-bapak dan ibu-ibu rutin bermain voli tiap sore," tutupnya.
(iz)
Share To:

Post A Comment: