INFOSEKAYU.COM- Tim Bergerak Servis yang di inisiasi paslon Gubernur Sumatera Selatan Dodi-Giri melakukan aksinya. Bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Jirak Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), hari ini (2/4). Ratusan pasang sepatu ibu-ibu beserta panci, dandang dan kukusan yang bocor diservis oleh tim Bergerak Servis.

Pendaftaran servis yang dimulai pukul 10 pagi terpaksa di tutup sementara pada pukul 11, dalam waktu 1 jam sudah ratusan pasang sepatu, sandal dan dandang warga antri untuk diservis. Dengan komitmen pelayanan yang prima, tim bergerak servis akhirnya lewat tengah hari mampu menyelesaikan semua antrian barang yang harus di servis.

Andi Tegakz koordinator lapangan tim servis mengatakan “kehadiran tim mereka di MUBA atas dasar permintaan warga yang disampaikan lewat akun instagram pak Dodi”. Untuk itu mereka sepakat melakukan layanan hingga ke MUBA.

Ibu Rohana warga setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Dodi-Giri melalui tim servis tersebut. Kegiatan yang dianggap kecil tetapi ternyata sangat memberi manfaat bagi warga.“Saya hari ini men-sol empat pasang sepatu dan panci bocor”, tutup ibu Rohonan mengakhiri perbincangan. (Edp)


Share To:

Post A Comment: