Babat Supat, Infosekayu.com- Tampak ribuan warga berbondong-bondong melampiaskan kerinduan untuk berjumpa secara langsung dengan cagub Sumsel nomor urut empat yang melaksanakan kampanye di lapangan sepak bola Pilip 2 Sawit Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (23/4).

“Kami warga Muba ikhlas pak Dodi nantinya bisa bermanfaat untuk semua warga Sumsel dan akan membawa keberkahan untuk semua masyarakat,” ungkap Tokoh Masyarakat Kecamatan Babat Supat, Asthawillah.

Menurutnya, apabila kelak Dodi Reza Alex Noerdin mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan maka secara otomatis kesuksesan pembangunan di Muba bisa ditularkan ke seluruh daerah di Sumsel.
“Pak Dodi dibutuhkan masyarakat Sumsel. Sumsel harus lebih maju lagi dan pak Dodi mempunyai kriteria yang pas untuk menjadi pemimpin Sumsel lima tahun ke depan,” ulasnya.

Sementara itu, cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya bersama warga Sumsel akan berjuang bersama-sama untuk kebaikan Sumsel.
“Warga Muba lah nantinya yang akan menjadi saksi utama kesuksesan pembangunan di Sumsel kalau pasangan Dodi-Giri mendapat amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan,” tegasnya.

Lanjutnya, saat ini Kabupaten Muba terus berbenah untuk melakukan penuntasan percepatan pembangunan infrastruktur. “Tahun ini juga di Muba mulai mengratiskan seragam dan alat tulis untuk siswa SD-SMP,” urainya.
Selain itu, pembangunan jalan trans Muba terus dikebut dan penuntasan persoalan listrik. “Tahun ini semuanya akan tuntas, dan Alhamdulillah Muba juga menjadi pilot project peremajaan lahan sawit milik petani rakyat dan Insya Allah ke depan akan kita terapkan di seluruh wilayah Sumsel,” tukasnya.

Pada kesempatan kampanye di lapangan sepak bola Pilip 2 Sawit Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin tersebut Dodi didampingi istri tercinta tidak hanya disambut Tokoh Masyarakat tetapi juga disambut beberapa relawan pendukung Dodi-Giri. (Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: