Baturaja, Infosekayu.com- Gabungan mahasiswa di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memberi respon atas target dua tahun yang direncanakan Dodi-Giri dalam penuntasan infrastruktur di Sumsel.

“Tentu rencana target dua tahun penuntasan pembangunan infrastruktur di Sumsel ini tidak bisa kami kerjakan sendiri. Nah, kami butuh peran aktif adik-adik mahasiswa yang kami harapkan bisa menjadi mata-mata pembangunan di Sumsel,” kata Presiden klub sepakbola Sriwijaya FC itu di sela temu silaturahmi bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Baturaja, Kamis (24/5).


Dijelaskan Dodi, mata-mata pembangunan yang dimaksud yaitu dengan melibatkan mahasiswa untuk mengawasi percepatan pembangunan dan memberikan sumbangsih pemikiran terkait kebutuhan masyarakat di masing-masing daerah.
“Mahasiswa di Sumsel ini jadi garda terdepan untuk proaktif turut serta lebih memajukan lagi pembangunan-pembangunan yang ada di Sumsel,” tuturnya.


Sementara itu, Perwakilan HMI Cabang Baturaja, Eko mengaku gabungan mahasiswa yang tergabung dalam HMI Baturaja sudah sejak satu tahun belakangan mengawasi kinerja Dodi Reza Alex Noerdin yang mengomandoi Kabupaten Muba.
“Hasilnya sangat baik, beliau punya banyak terobosan. Selain masih muda, sosok Dodi Reza sarat dengan prestasi. Ini yang membuat kami tergerak,” ungkap Eko.


Selain itu, menurutnya, komitmen seorang Dodi Reza Alex Noerdin dalam upaya peningkatan perekonomian di Sumsel sudah terbukti.

“Banyak campur tangan beliau terkait pembangunan infrastruktur lima tahun belakangan ini ketika menjabat anggota DPR RI, Insya Allah Sumsel nantinya semakin lebih baik,” pungkasnya.  (Edp)


Share To:

Post A Comment: