INFOSEKAYU.COM - Jalan sehat dan senam bersama dalam rangka hari jadi kelurahan Sungai Lilin ke-67 berlangsung meriah, lapangan Sport Center Sungai Lilin  yang menjadi tempat puncak acara tumpah ruah dipadati ribuan masyarakat, Rabu (9/5/2018).  


Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi, yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut menyambut baik peringatan hari jadi Kelurahan Sungai Lilin yang jarang diperingati di daerah lain.

"Selamat atas hari jadi kelurahan Sungai Lilin ke-67 semoga kedepannya kelurahan ini dapat terus menjaga kesatuan dan persatuan demi terwujudnya masyarakat yang maju, berjaya dan barokah", harapnya

Dalam kesempatan itu sekda juga memberi motivasi belajar ke  siswa dan mengajak masyarakat ikut serta mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan di gelar di kota Palembang bulan Agustus mendatang.


Lurah Sungai Lilin dalam laporannya menyebutkan rangkaian peringatan hari jadi kelurahan Sungai Lilin diisi kegiatan Lomba rebana, bola voli, tata boga, bulu tangkis, jalan sehat dan senam bersama serta ikut serta mempromosikan kegiatan Asian Games 2018 di Jakarta Palembang.

"Peringatan hari jadi ini baru pertama dilaksanakan semoga kegiatan ini dapat kami lanjutkan setiap tahunnya," harapnya. /red/


Share To:

Post A Comment: