Infosekayu.com-  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi mengajak kalangan pemuda, khususnya di Kabupaten Muba agar mengembangkan potensi dan bakat sehingga menjadi pemuda yang kreatif dan inovatif.

"Mengembangkan bakat atau potensi diri banyak pilihannya, baik di bidang akademik, keagamaan, olahraga, maupun seni. Pilih salah satunya, sehingga tidak hanya untuk menumbuhkan generasi yang kreatif dan inovatif, tetapi dapat mengharumkan daerah di kejuaraan yang lebih tinggi," kata dia saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan pemuda serta Warganet Kabupaten Muba di Water Front Sekayu, Rabu (6/6/2018).

Beni mengatakan, generasi muda adalah pemimpin bangsa di masa depan, harus mampu berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah. Organisasi kepemudaan yang ada di Muba seperti Karang Taruna menurut dia, merupakan salah satu wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan kreasi dan inovasi untuk membangun daerah.

"Saya yakin jika organisasi kepemudaan dilaksanakan secara terkoordinir dan berkelanjutan akan berdampak positif bagi generasi muda dan warganet pada umumnya untuk menjadikan generasi yang lebih kreatif dan inovatif sehingga generasi muda bisa mengembangkan bakat yang ada pada dirinya, "ujar Beni.

Sementara itu menurut laporan Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba, Candra Wijaya SH mengapresiasi atas inovasi Plt Bupati Muba telah mengajak buka puasa bersama para pemuda.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian Pemkab Muba terhadap keberadaan pemuda di kabupaten Muba, dan tentunya kami siap mendukung penuh program Pemkab Muba dalam membangun pemerintah menuju Muba Maju Berjaya, "tukasnya. (Edp)




Share To:

Post A Comment: