INFOSEKAYU.COM - Demi terselenggaranya pemilukada serentak tahun 2018, yang aman dan kondusif, menjelang hari pencoblosan dalam Pemilukada serentak tahun 2018, Polres Muba melakukan koordinasi dengan panwascam di kab. Muba. 



Dalam kegiatan tersebut Polres Muba berkoordinasi dengan Panwascam terkait persiapan Pemilukada serentak Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

Koordinasi tersebut terkait dengan kemungkinan kendala pada lokasi lokasi TPS yang dapat mengganggu pendistribusian kotak suara dan surat suara TPS.

Selanjutnya Polres Muba juga melakukan pengecekan keamanan gedung PPK, Guna memastikan Keamanan Kotak suara dan surat suara nanti nya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, menerangkan bahwa, guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif selama pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Muba nantinya, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak pihak terkait untuk memastikan pemilihan  di kab. Muba dapat berjalan dengan lancar, aman serta kondusif.


"Selain itu kita juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait, apakah ada kendala dalam pelaksanaan pendistribusian kotak suara dan surat suara, guna memastikan keamanan kotak suara dan surat suara sampai di TPS nantinya hingga selesainya pemilihan," ujarnya. /red/

 
Share To:

Post A Comment: