Infosekayu.com- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E M.M tiba-tiba mendapatkan Surprise di Mapolres Musi Banyuasin , Senin sore sekira Pukul 15.40 wib (02/07/2018).

Ketua KPU beserta Komisioner KPU Kabupaten Musi Banyuasin beramai-ramai mendatangi kantor Mapolres Musi Banyuasin untuk menemui Kapolres Musi banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E M.M beserta jajaran polres Muba.

Namun niat mereka mendatangi Mapolres Musi Banyuasin bukan karena untuk membuat Laporan Polisi atau melaporkan tindak pidana ataupun membuat surat kehilangan, tetapi niat mereka datang ke Polres ialah untuk memberikan sebuah kotak merah yang berisikan Kue Ulang Tahun kepada Kapolres guna merayakan HUT Bhayangkara Ke- 72.

Dalam kesempatan ini Ketua KPU Kabupaten Musi Banyuasin menyalakan lilin dan memberikan kue ulang tahun tersebut kepada Kapolres untuk ditiup, selanjutnya kue dipotong oleh Kapolres dan diberikan kepada Waka Polres, Kabag Ops, dan Kasat Reskrim polres Muba.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU menyampaikan ucapan “Selamat HUT Bhayangkara ke – 72 bagi anggota Polri dan ke depan semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat.”

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti S.E M.M mengucapkan “Terimakasi banyak dan apresiasi atas Surprise yang telah diberikan dari pihak ketua KPU beserta staf.”
(Edp)



Share To:

Post A Comment: