INFOSEKAYU.COM - Peran awak media sangatlah penting dalam menyuarakan gema pembangungan yang tengah gencar dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Selain menjadi mitra sosialisasi, media juga mengemban amanah tak kalah pentingnya dalam menjaga keseimbangan laju pembangunan melalui kritik-kritik konstruktif.


Mengingat pentingnya dua fungsi utama tersebut, guna menjalin tali silaturahmi dan menambah keakraban, Humas Pemkab Muba mengajak ngupi bareng bersama awak media, bertajuk Coffee Night bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Muba ke 62, di kafe Deadline, Jumat (28/9/2018) malam.

Menurut Kabag Humas Pemkab Muba Sinulingga,  melalui Heru Karisma, kegiatan pada malam itu bertujuan menjalin hubungan tali silahturahmi.

"Diharapkan pula dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan yang lebih intens antara Pemkab Muba dan awak media. Sekaligus untuk mempromosikan program pemerintah Muba Maju Berjaya 2018 - 2022 di bawah kepimpinan Bapak Dodi," ucapnya.

Sementara itu, salah satu rekanan awak media yakni Ketua Plt PWI Herlin dari wartaberitanews mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. Ia berharap semoga acara ini akan terus berlanjut.

"Kami dipinta untuk menyukseskan program pemerintah melalui media, supaya dapat segera diketahui informasi pembangunan oleh masyarakat," sebut Iwan. /red/


Share To:

Post A Comment: