INFOSEKAYU.COM - Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin menerima kunjungan Tim Mata Najwa On Stage Trans7 di Griya Agung, Selasa (4/9).


Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan audiensi dan diskusi tentang alternatif lokasi dan teknis penyelenggaraan Mata Najwa On The Stage di Palembang, yang rencananya akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2018.

Alex menyarankan untuk menyelenggarakan kegiatan ini di gedung PSCC, karena mempertimbangkan lokasinya yang strategis, nyaman, dan mampu menampung 6000 peserta.

“Kegiatan ini lebih baik dilaksanakan di ruang indoor untuk mengantisipasi kemungkinan hujan seperti PSCC, sehingga acara dapat berlangsung dengan baik”, ujarnya.

Produser Mata Najwa Trans7, Anto Prakoso, mengungkapkan bahwa pada tanggal 19 Oktober 2018 bagi masyarakat yang ingin menjadi penonton dapat melakukan penukaran tiket gratis.

“Menurut kami, Palembang dipilih sebagai kota tujuan Mata Najwa On The Stage, karena merupakan salah satu kota yang memiliki animo masyarakat yang besar dan juga telah berhasil menyelenggarakan Asian Games dengan sukses”, jelasnya.

Turut mendampingi Kepala Dinas Pariwisata Prov Sumsel, Irene Camelyn Sinaga, Kepala Dinas Kominfo Prov. Sumsel, Dr. Inanda Karina. /red/


Share To:

Post A Comment: