INFOSEKAYU.COM - Pelatihan akbar guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Sumatera Selatan yang dilaksanakan selama tiga hari 25-27 September 2018 di Opp Room Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin secara resmi ditutup Bupati Muba H Dodi Reza Alex diwakili Asisten I Setda Muba H Rusli, SP, MM, Kamis (27/9/2018).


Asisten I Setda Muba mengapresiasi pelatihan yang diikuti ribuan guru tersebut, dan berencana akan menjadikan pelatihan akbar yang bertema "Praktek Pendidikan Karakter dan Pendekatan Saintifik yang sukses Membangun Akhlak, Daya Pikir Kritis dan Kreativitas Anak" ini sebagai agenda tahunan Pemkab Muba.

"Insya Allah kedepan akan kita jadikan kegiatan rutin Pemkab Muba. Karena kita sangat berkomitmen dan konsen terhadap dunia pendidikan," ujar Rusli.

Lebih lanjut, Ia mengucapkan terimakasih kepada Indonesia Heritage Foundation (IHF) serta seluruh pihak kepanitian yang telah sukses melaksanakan pelatihan tersebut.

"Mudah-mudahan pelaksanaan pelatihan ini dapat menambah wawasan guru-guru Paud/TK khususnya di Muba, sehingga dapat diimplementasikan di sekolahnya masing-masing dalam mendidik anak bangsa," tambahnya.

Sementara itu Direktur Internal IHF Wahyu Farrah Dina MSc juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba da Perangkat Daerah Muba terkait yang telah mendukung acara itu dengan baik

"Terima kasih atas dukungannya, dari awal hingga tiga hari ini guru-guru sangat bersemangat mengikuti pelatihan.Tidak henti sampai disini kami akan melanjutkan pelatihan," ungkapnya. /red/


Share To:

Post A Comment: