INFOSEKAYU.COM - Warga Jalan 108 Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin mendadak gempar. Pasalnya, ditemukan seorang mayat laki-laki yang mengapung di lokasi Sungai Setangkai Jalan 108 Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Senin, (15/10/2018) sore sekira pukul 16.15 WIB.


Atas penemuan ini pihak kepolisian langsung mengevakuasi jenazah korban untuk langsung dibawa ke Rumah Sakit Sungai Lilin.

"Benar hari ini telah ditemukan mayat laki-laki yang identitasnya adalah Bariman (50) warga Jalan Lingkar Barat Baganpete Kecamatan Alam Barajo Provinsi Jambi. Ia berprofesi sebagai sopir travel," ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, melalui Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin S Manik, SIK, seperti dikutip dari KRSumsel.com.

Lebih lanjut diungkapkan Kabag Ops, saat jenazah korban tiba di rumah sakit, pihak keluarga sudah menunggu dan mengakui jenazah tersebut adalah orang tuanya.

Dari keterangan pihak keluarga bahwa pada hari Sabtu (13/10) pukul 17.00 WIB, korban ditelepon seseorang untuk minta diantar ke tujuan yang tidak diketahui. 

Lalu korban terakhir bisa dihubungi pihak keluarga pada hari Minggu dan menjelaskan posisinya berada di daerah Kecamatan Sungai Lilin. Dugaan sementara korban merupakan korban perampokan.

"Terkait penemuan mayat diduga korban perampokan ini. Sesegera mungkin akan kami ungkap siapa pelakunya," tutupnya. /red/

Sumber : KRSumsel.com
Share To:

Post A Comment: