INFOSEKAYU.COM - Setelah sempat dihentikan karena sudah masuk waktu malam, pagi ini Rabu (10/10/2018) tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dibantu warga dan pihak keluarga berhasil menemukan jasad Marendra Bin Mahmud dalam keadaan sudah tidak bernyawa.


Siswa kelas V Siswa SD Negeri 10 Sekayu ini ditemukan tak jauh dari lokasi almarhum tenggelam.

Seperti diberitakan sebelumnya, almarhum Marendra bersama teman-temannya mandi beramai-ramai (mandi orek) di Sungai Musi bersama dengan teman-temannya pada Selasa (9/10) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Nahas, diduga karena kurang pandai berenang, warga Jalan Merdeka Lk II kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu tersebut hanyut dan tenggelam.

Sontak, kejadian tersebut lantas membuat geger warga setempat. Warga pun segera melakukan pencarian dan melapor ke pihak berwajib.

Hingga terbenamnya matahari, Tim Reaksi Cepat bersama Kepolisian dan Tagana Dinas Sosial melakukan penyusuran Sungai Musi, namun korban masih belum ditemukan. Pencarian pun dihentikan mengingat sudah larut malam.

Pagi ini, pencarian dilanjutkan kembali, Korbanpun berhasil ditemukan sekira pukul 06.40 Wib, mayat terlihat mengapung di sungai tak jauh dari lokasi tenggelamnya korban. Korban langsung dievakuasi ke rumah Duka, untuk disemayamkan. /red/
Share To:

Post A Comment: