INFOSEKAYU.COM - Suasana tampak tak seperti biasanya terlihat di Griya Pendopoan Serasan Sekate kalau biasanya digelar kegiatan Pemerintahan yang resmi dan protokoler, Rabu (5/12/2018) suasana di Griya Pendopoan Serasan Sekate tampak penuh dengan kebahagiaan.



Rupanya, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Humas dan Protokol antar instansi Pemerintah dan perusahaan swasta di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Suasana bertambah ramai, ketika puluhan orang tampak dihibur games unik dan penuh keakraban.

"Jadi, tidak hanya sekedar rakor saja, kita ingin menjalin silaturrahmi dan keakraban antara humas dan protokol pemerintahan dan swasta yang berdomisili di Kabupaten Muba," ungkap Ketua Panitia Pelaksana dari Chonoco Philip, Eka Prihartono.

Lanjutnya, games yang digelar dalam rangkaian rakor ini guna mempererat lagi komunikasi dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik. "Humas dan protokol ini kan corong dari suatu organisasi, baik di pemerintahan maupun swasta. Jadi, kerjasama dan komunikasi harus terus dijaga dan dieratkan," katanya.

Fadli (28) utusan dari SKK Migas Sumbagsel menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan rakor humas dan protokol antar instansi pemerintah dan swasta di Kabupaten Muba.

"Dengan terlaksana kegiatan ini, harapannya terjalim komuniskasi dan kolaborasi serta kerjasama yang lebih baik antar instansi dan perusahaan. Kegiatan sepeti ini diharapkan bukan yang pertama dan terakhir, tapi berlanjut setiap tahunnya. Karena dapat dilihat antusias dari para peserta mengikuti permainan yang diberi nama Ice breaking - team building, yang di dapat dari game tersebut bagaimana pentingnya kerjasama tim yang baik untuk mencapai kesuksesan," ujarnya. /red/
 
Share To:

Post A Comment: