Nanin Febriani, Pemilik Aninda Fashion Sekayu
Sekayu, infosekayu.com - Bulan Ramadhan adalah bulan di mana seluruh umat islam melaksanakan ibadah puasa ramadhan.Selama sebulan penuh kita sebagai umat muslim menjalankan ibadah wajib tahunan ini. Memasuki akhir bulan ramadhan, kaum muslimin dan muslimat akan merayakan hari kemenangan dalam sebuah Hari Raya Idul Fitri atau sering juga disebut hari lebaran.

Dalam menyambut hari lebaran, umat muslim Indonesia mempunyai tradisi untuk berbelanja pakaian muslim yang dipakai di hari kemenangan, tak terkecuali umat muslim di kota Sekayu.

Nah, bagi warga Sekayu dan sekitarnya kini tak harus lagi repot membuang waktu pergi ke luar kota untuk membeli pakaian untuk hari lebaran. Karena di Sekayu telah hadir Aninda Fashion yang menjual kebutuhan pakaian muslim dan muslimah untuk kebutuhan hari raya idul Fitri.
Display koleksi gamis di Aninda Fashion
Menurut Nanin Febriani pemilik Aninda Fashion, bahwa Aninda Fashion menjual pakaian muslim dan muslimah berupa gamis dewasa dan anak, koko dewasa dan anak dan produk lainnya.

Ditambahkannya, Aninda Fashion adalah agen resmi pakaian muslim koko dewasa dan anak merk Nibra's dan Mutif. "Jadi pakaian muslim yang kami jual sudah bermerk dan berkualitas," ujarnya.
Spanduk lokasi usaha
Nanin menjelaskan bahwa, Aninda Fashion beralamatkan di Jln letnan H. Nur Simpang PLN kampung 6 (samping martabak Arjun). Buka dari hari Senin - Sabtu, mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB. "Atau ada yang ingin tanya-tanya produk kami, bisa juga hubungi kami di HP 081377687934 atau invite PIN BB kami 59FA5291," pungkasnya. (red)

Share To:

redaksi

Post A Comment: