Plt Bupati Muba David BJD Siregar menyerahkan Surat Keputusan Gubernur kepada Plt Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriadi MSi di Ruang Kerja Bupati Muba, Kamis(1/12/2016).
Sekayu, Infosekayu.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba) David BJ Siregar menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) penunjukan kepada Staf Ahli Bidang Keuangan Drs H Apriyadi MSi sebagai Plt Sekda Muba bertempat di ruang kerja Bupati, Kamis (01/12/2016).

Penunjukkan Apriyadi sebagai Plt Sekda tidak langsung dilakukan. melainkan sebelumnya telah mengirim surat usulan ke Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dengan tujuan meminta persetujuan. dan akhirnya berdasarkan Surat Gubernur Sumsel Nomor : 2275/KPTB/BKD.N/2016 tanggal 25 Nopember 2016. Gubernur menyetujui usulan pengangkatan Plt Sekda.

"Hari ini saya menyerahkan SK Plt Sekda Muba kepada Staf AHli Bidang Keuangan agar roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya" Ujar Plt Bupati Muba David BJ Siregar dihadapan wartawan.

David mengingatkan menjadi seorang Sekda harus memiliki tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi, selain itu harus memiliki kepedulian yang tinggi dan sanggup menciptakan perubahan ke arah positif, tentunya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"berbekal pengalaman saudara, Saya yakin dan percaya, saudara akan mampu mengemban amanah yang telah diberikan," seru Bupati.

Usai penyerahan SK tersebut, Apriyadi mengatakan dirinya siap menjalankan amanah dan tanggung jawab sesuai tugas yang di berikan kepadanya. "Saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang saya emban,"katanya.

turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektorat Muba Drs H R.E Aidil Fitri, Kepala DPPKAD H Zabidi SE MM, Kepala Bagian (Kabag) Protokol Dicky Meiriando SSTP MM dan Kabag Hubungan Masyarakat (Humas) Apriadi Ssos serta Mujadi SH MSi perwakilan dari Bagian Hukum Setda Muba. (red/beritamuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: