Balai Agung, infosekayu.com - Akhirnya kota Sekayu memiliki wahana rekreasi air untuk pertama kalinya, yang bernama Cha Cha Water Fun. Chaca Water Fun (CWF) akan resmi dibuka pada hari Minggu (4/12), mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore setiap harinya. 

Menurut djoni atau sering dikenal aking, pemilik CWF ini mengatakan bahwa untuk perkenalan awal pihaknya memasang tarif promo spesial kepada pengunjung.

"Tarif masuk pada hari biasa 20.000/orang, dan untuk akhir pekan dikenakan tarif 30.000/orang," ujar Aking

Lanjutnya, ada 4 wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung yakni kolam anak, kolam water boom, kolam dewasa, dan kolam arus.

"Kedepannya kami akan menyediakan food court, Bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan dengan menu spesial di lokasi, kami sediakan,"  ujar aking.

Terpisah, masyarakat Sekayu menyambut baik dengan adanya Cha Cha Water Fun di Sekayu.

"Yang pasti, dengan hadirnya Cha Cha waterfun, kita masyarakat Sekayu sekarang memiliki ragam pilihan untuk memilih sarana rekreasi keluarga. Apalagi keluarga suka berenang semua," ungkap Yani warga balai agung Sekayu.

Jadi, silahkan ajak keluarga Anda untuk menikmati sensasi bermain air di Cha Cha Water Fun Sekayu, yang berlokasi di jalan kolonel Wahid Udin Balai Agung Sekayu atau di samping Simpang empat pendopoan Bupati. (red/86).



Share To:

redaksi

Post A Comment: