PAGARALAM, infosekayu.com - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) Kota Pagaralam Masa Bhakti 2017 - 2022, di gedung pertemuan balai kota Pagaralam, Sabtu (8/4/2017).

Dalam acara tersebut dihadiri Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Yusnin selaku Wakil ketua DPD MKGR Sumsel, Sekretaris DPD MKGR Sumsel Yudha Novanza dan ketua DPC MKGR Kota Palembang Lingga.

Pengurus Ormas DPC MKGR Kota Pagaralam yang dilantik sebanyak 214 anggota yang terdiri dari 14 bidang, Ludi Diliansyah dilantik sebagai ketua, Reffi Jonsi sebagai sekretaris dan Endang Sutiono sebagai bendahara.

Ketua DPC Ormas MKGR Kota Pagaralam dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus yang dilantik ingin berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam.

"Kami ingin berbuat dulu untuk Kota Pagaralam dan sesuai sumpah kami, kami ingin membangun Kota Pagaralam", ujur Ludi.

Selain itu Wali Kota Pagaralam Hj Ida Fitriani juga mengharapakan kepada Ormas MKGR ini untuk menajalankan tugasnya dengan baik.

"Jalankan tugas dan tujuannya dalam berorganisasi ini, sesuai dengan pasal 6 pada anggaran rumah tangga yaitu memberikan dukungan sosial serta pengawasan pada kegiatan sosial yang ada di Kota Pagaralam", ujarnya.

Setelah melantik DPC Omas MKGR Kota Pagaralam Pj Bupati Muba selaku Wakil Ketua DPD MKGR Sumsel juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPC Ormas MKGR Kota Pagaralam.

"Saya ucapkan selamat kepada bung Ludi dan Seluruh Pengurus Ormas DPC MKGR Kota Pagaralam", Ujar Yusnin.

"Saya harapkan kepada seluruh pengurus yang dilantik agar menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya dan bawa harum nama Ormas MKGR dalam membantu kegiatan sosial yang ada di Kota Pagaralam", Tutupnya. (ril/hum).
Share To:

redaksi

Post A Comment: