Infosekayu.com - Samsung akhirnya memperkenalkan secara resmi smartphone kamera ganda terbarunya di Indonesia. Setelah diperkenalkan bulan lalu, Galaxy J7+ kini dipastikan ikut meramaikan pasar smartphone Tanah Air.Menurut Head of Product Marketing, IT, & Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant, kehadiran Galaxy J7+ memperkaya pilihan konsumen di segmen menengah. Terlebih, pertumbuhan di segmen ini terbilang besar.

"Di sisi lain, generasi milenial kini juga terus tumbuh sehingga kami ingin memenuhi kebutuhan para generasi milenial yang ingin mengaktualisasi diri," ujarnya saat peluncuran Samsung Galaxy J7+ di Jakarta, Selasa (24/10/2017). Samsung sendiri membanderol perangkat ini dengan harga Rp 4.999.000.

"Meski hadir sebagai perangkat kelas menengah, Galaxy J7+ sepenuhnya dibalut oleh metal. Berbeda dari perangkat lain yang berada di segmen tersebut," ujarnya menjelaskan.
Sekadar informasi, Galaxy J7+ ini dibekali chipset MediaTek Helio P20, RAM 4GB, dan memori internal 32 yang dapat diperbesar. Memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci, perangkat ini berbalut aluminium unibodi serupa seri Galaxy J sebelumnya.

Sementara untuk kamera utama,smartphone ini memiliki dua lensa yang masing-masing beresolusi 13MP bukaan f/1.7 dan 5MP bukaan f/1.9. Untuk keperluan selfie, terdapat kamera depan 16MP.Galaxy J7+ hadir dengan baterai berkapasitas 3000mAh dan mendukung fitur keamanan pemindai sidik jari.Meski masuk sebagai perangkat kelas menengah, smartphone ini memiliki akses ke aplikasi Bixby Home dan fitur deteksi wajah.

Samsung juga membenamkan sejumlah fitur unggulan di smartphone yang sudah menjalankan Android 7.0 Nougat, yaitu kemampuan multiwindow dan dual messenger. Ada pula fitur pop-up window yang memungkinkan pengguna membuka hingga lima layar aplikasi sekaligus.(ss)
Share To:

Post A Comment: