Infosekayu.com - Tentu kamu akan merasa kesal apabila akun media sosial milikmu dipalsukan oleh orang yang tak bertanggung jawab,terlebih jika digunakan untuk hal yang tak diinginkan.Hal ini juga dirasakan oleh pengacara kondang hotman paris Hutapea.Ia bahkan akan melayangkan somasi pihak-pihak yang membuat akun Instagram dengan menggunakan nama dirinya.

"Diperingati keras (somasi keras) kepada seluruh pihak yang membuat akun Instagram (IG) dengan memakai nama Dr.Hotman Paris Hutapea S.H., M.H. tanpa seizin saya," tulis Hotman Paris dalam surat somasi terbuka,Sabtu (28/10/2017) di Jakarta.Ia juga mengimbau untuk segera menghapus akun Instagram tersebut dengan konsekuensi apabila tidak dihentikan, akan menempuh hukum perdata dan pidana.

Hotman Paris menegaskan, hanya ada satu akun Instagram asli miliknya. "Hanya satu akun Instagram dari Dr. Hotman Paris Hutapea S.H., M.H. yaitu @hotmanparisofficial sehingga semua akun Instagram lain dibuat tanpa sepengetahuan saya," pungkasnya. setidaknya ada puluhan akun Instagram palsu yang menggunakan nama hotman paris.(ss)
Share To:

redaksi

Post A Comment: