INFOSEKAYU.COM - Pergi ke tanah suci Mekah dan Madinah, menjadi impian bagi setiap muslim. Oleh karena itulah banyak yang memimpikan bisa berangkat haji ke tanah suci. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa segera berangkat haji, mengingat untuk antriannya saja, saat ini sudah harus menunggu hingga 15 tahun baru bisa berangkat.


Di samping itu, tidak semua orang punya kemampuan untuk membayar biaya haji yang setiap tahun mengalami kenaikan ONH. Jika demikian, maka 'mendahului' haji dengan berangkat umroh bisa menjadi jawaban kerinduan menziarahi tanah suci

Arminareka Perdana, salah satu jasa pelayanan di bidang umroh dan travel, menawarkan pelbagai kemudahan untuk mewujudkan kemudahan berangkat ke tanah suci.

Salah satunya dengan memberi kesempatan untuk berangkat umroh dengan cara mencicil. Dengan hanya membayar DP Umrah Rp 3,5 juta, anda sudah bisa mendaparkan kepastian akan berangkat umroh.

Selain itu, Arminareka Perdana juga memberikan lima kepastian berangkat umrah. Pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya.



"Sebagai penyelenggara perjalanan umrah dan haji terbesar dan berpengalaman lebih dari 28 tahun di Indonesia, Arminareka Perdana terus menjaga konsistensi memegang amanah jamaah yang ingin beribadah ke baitullah," ucap Ayu Wulandari MZ, Sps, selaku Kepala Perwakilan dan Kepala Arminareka Perdana Cabang Palembang, Rabu (23/1/2019).

Bagi anda yang berminat untuk pasti berangkat umrah, bisa menghubungi di nomor


081373331982 atau datang langsung ke kantor Arminareka Cabang Sekayu yang berada di Jl Kolonel Wahid Udin  Kelurahan Kayuara, di depan RSUD Sekayu. /red/
Share To:

redaksi

Post A Comment: