INFOSEKAYU.COM - Ustad Maulana membawa kabar duka. Istrinya, Nur Aliah meninggal dunia.
Kabar ini pertama disampaikan oleh Oki Setiana Dewi lewat Instagramnya. Belum diketahui apa penyebab istri sang ustad tutup usia.


Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun
Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha -
Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar.

Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.
Aamiin.
Idap Kanker Usus
Nuraliyah atau Ummi Naorah meninggal setelah mengidap penyakit kanker usus. Hal ini dijelaskan Maulana sendiri.

"Sebenarnya sakitnya terdektisi Ramadan, sudah sakit drop, tidak bisa ke Jakarta tidak apa-apa karena dia sakit, Sampai bulan Muharram baru masuk RS Ibnu Sina. Habis itu, ternyata ada kanker di usus dan itu di anus, dekat anus," kata Ustad Maulana, di Jalan Satando, Makassar, Senin (21/1/2019).

Maulana menyebut istrinya mengidap kanker usus hingga sudah sampai ke paru-paru dan harus dilakukan tindakan pengeluaran cairan. Namun apa daya, sekitar pukul 15.00 Wita kondisi istrinya kembali drop dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 17.30 Wita di RS Bayangkara Makassar.

"Kata dokter itu kankernya sudah di paru-paru dan harus dikluarkan cairan, saya tanda tangan untuk keluarkan cairan itu, jam 1 saya tinggalkan, jam 3 sudah drop dan meninggal tadi setengah 6," jelasnya.

Ummi Naorah bahkan sempat akan dilakukan perawatan di Malaysia, namun apa daya, sang isteri tercinta harus menghembuskan nafas terakhirnya dan menghikhlaskan kepergian Nuraliyah yang telah mendampinginya selama 10 tahun lamanya.

"Dan memang ini Allah yang atur, saya sudah punya rencana datang ke Makassar temani dia, drop dulu di perbaiki dulu, mau infus tahu-tahu sudah jadi tak sempat dibawa baik Malaysia," papar Maulana. /red/

Sumber : detikcom

Share To:

redaksi

Post A Comment: