INFOSEKAYU - Setelah mendapatkan gelar sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kini Kabupaten Musi Banyuasin berupaya mendapatkan Penghargaan Kabupaten Layak Pemuda 2019.


Hal tersebut terungkap dalam Rapat Persiapan Pemilihan Kabupaten Layak Pemuda yang dipimpin Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Bidang Peremintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli SP MM bersama Para Perangkat Daerah terkait di Ruang Rapat Randik Pemkab Muba, Kamis (18/7/2019).

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli, SP, MM, mengintruksikan kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebagai leading sektor untuk menyelesaikan segala sesuatu yang diperlukan dalam penilaian KLP tersebut.

"Kita berharap OPD lainnya juga mendukung sehingga regulasi-regulasi yang dibutuhkan bisa terpenuhi," harapnya.

Plt Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM menuturkan akan menyegerakan pendaftarannya secara online di website http://www.layakpemuda2019.id, yang mana penilaian akan dilakukan pada Agustus 2019 mendatang dan penghargaan akan diberikan pada bulan Oktober 2019.

"Kami sangat butuh bantuan dan dukungan Organisasi Perangkat Daerah terkait seperti, Dinas Kominfo, DPPA, Kesbangpol, Disdukcapil, Disdikbud, KONI, dan Kini. Mudah-mudahan Kabupaten Muba terpilih menjadi Kabupaten Layak Pemuda," pungkasnya. /red/


Share To:

redaksi

Post A Comment: