INFOSEKAYU - Menuju Rumah Sakit  bertaraf Internasional 2020, Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu telah menjadi RSUD rujukan regional Sumatera Selatan, yang tentunya untuk mendukung Muba maju berjaya.



Seperti yang disampaikan Direktur RSUD Sekayu Dr Makson saat Talk Show di Radio Gema Randik Sekayu yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika, Senin (29/7/2019), bahwa pihaknya terus fokus meningkatkan pelayanan kesehatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di RSUD Sekayu.

Dalam kesempatan ini, ia juga menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan antara pasien umum dan BPJS. Menurutnya standar pelayanan yang diberikan oleh RSUD Sekayu sama yaitu pasien dilayani dengan reguler.

“Cita-cita kita sudah hampir mendekati kenyataan, RSUD Sekayu sudah menjadi Rujukan Regional, dan Registrasi Paripurna. Tentunya sesuai dengan visi misi kami yaitu menyelenggarakan pelayanan kesehatan bermutu sesuai dengan standar akreditasi nasional dan menuju Rumah Sakit Berkelas taraf Internasional di tahun 2020," ungkapnya.

Seperti yang kita ketahui, Bupati Muba H Dodi Reza Alex menginginkan RSUD memberikan pelayanan yang optimal, pelayanan terbaik untuk masyarakat Muba.
Untuk itu, beliau mendukung penuh pembangunan dan pengembangan fasilitas RSUD Sekayu untuk menjadikan RSUD Sekayu bertaraf Internasional.

"Karena saat ini kita sudah melakukan pemetaan Diving bahwa RSUD Sekayu. Harus menambah berbagai fasilitas yang ada, Fasilitasi yang pertama yang pasti di bangun yaitu itu rawat inap kelas 3, karena seluruh masyarakat Muba, itu sudah kalau dulu berobat gratis, kalau sekarang bisa mendaftar sebagai peserta BPJS artinya 95 % penduduk Muba sudah terdaftar anggota BPJS," tutupnya. /red/


Share To:

redaksi

Post A Comment: