INFOSEKAYU – Bertempat di Aula Kecamatan Sekayu Jl Kolonel Wahid Udin Sekayu, Polres Muba melaksanakan Giat Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Polres Musi Banyuasin Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kamis (4/7/2019) sekitar Jam 09.00 WIB.


Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa Polres Muba pada tahun 2019 ditunjuk dalam pembangunan ZI (zona integritas) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK).

"Kita juga telah meningkatkan pelayanan publik seperti Penerimaan negara bukan pajak (PNBP) dalam Pengurusan SKCK dan SIM dilakukan atau dibayarkan langsung di Bank BRI yang disebut dengan Program SI INEM (Sidik Jari Dan Identitas Express Muba) dan SEKATE (Sistim Elektronik Kendaraan Dan Administrasi Terpadu), Bedah rumah yang disebut dengan program SI REMBAK (Polisi Resor Muba Berinfak), SI CAKEP (Sistim Catatan Kepolisian Keliling), program SERASI (Sehari seratus informasi) dan Umroh Gratis Marbot Masjid," terang AKBP Andes Purwanti.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat jika ada yang mengetahu tentang adanya tindak pidana dan peredaran narkoba agar dapat melaporkan ke Polres Muba melalui sms di nomor HP 0822-5620-7272.

Di akhir acara dalam giat sosialisasi para undangan yang hadir menyatakan kesiapannya mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (wilayah bebas korupsi) Polres Musi Banyuasin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya, Kabag Ren Polres Muba Kompol Iwan Wahyudi, SH, Kasat Binmas Polres Muba Ricki Mozam, SH, Camat Sekayu Marko Susanto, S.STP, MSi, Danramil 401-03/Sekayu Kapten Inf. Hermanto, Kapolsek Sekayu Heri Suprianto, SH, Para Lurah dan Kades Sekecamatan sekayu, Tamu dan undangan. /red/
Share To:

Post A Comment: