INFOSEKAYU – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli Pasir Sumsel 2019 di Venue Voli Pantai Jakabaring, Palembang pada 26-27 Agustus menjadi panggung atlet putra-putri asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).


Betapa tidak, pada ajang bergengsi tersebut atlet voli pantai putra-putri Bumi Serasan Sekate berhasil memborong gelar juara, diantaranya juara I putra diraih Mustadin & Mustida, juara III Yusril & Bima. Kemudian, untuk kategori putri juara II berhasil diraih Gusti Ayu & Anggilia dan juara IV direbut Lisa & Liza.

“Kejurda ini diikuti oleh seluruh atlet terbaik perwakilan Kabupaten/Kota di Sumsel, Alhamdulillah capaian atlet asal Muba memuaskan,” ujar Ketua Pengcab PBVSI Muba Firdaus l Dine.

Dijelaskannya, dari hasil peraihan tersebut untuk juara 1 dan 2 atlet voli pantai putra-putri Muba berhak mewakili Sumsel di ajang pra-kualifikasi PON XX Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Venue Voli Pantai Jakabaring.

“Tentunya persiapan ke depan akan lebih dimatangkan lagi, capaian prestasi ini tentu tidak bisa dipisahkan dari support Pemkab Muba khususnya pak Bupati Muba Dodi Reza,” ungkapnya.

Sementara itu, atlet voli Muba kategori putra yang meraih juara I, Mustadin dan Mustida mengaku sangat berterima kasih atas support PBVSI Muba dan Bupati Muba Dodi Reza.

Baca Juga :  Buat IMB Tempat Ibadah di Muba Gratis
“Peraihan juara ini kami persembahkan untuk warga Muba, dan kepada pak Bupati Dodi Reza kami ucapkan terima kasih atas support maksimal yang diberikan,” ujarnya.

Terpisah, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat kepada atlet voli Muba yang telah mempersembahkan juara dan tetap konsisten menjunjung tinggi sportivitas.

“Pertahankan dan ke depan harus lebih maksimal untuk menghadapi pra kualifikasi menuju PON XX tahun 2020 mendatang,” pungkas Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia tersebut. /red/
Share To:

Post A Comment: