INFOSEKAYU - Turnamen Bulutangkis sekecamatan Plakat Tinggi tahun 2019, Rabu malam tanggal 14 Agustus 2019 resmi ditutup oleh Ketua PBSI Muba Musni Wijaya, SSos, MSi, di gedung serba guna Desa Suka Jaya, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin.


Tampak hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua PBSI Kabupaten Muba, Camat Plakat Tinggi yaitu Alpan Husen, SKM, MM, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PBSI Muba mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran Panitia Pelaksana kegiatan dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis serta bisa melahirkan pebulutangkis yang berprestasi dan handal.

"Acara ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke 74 dan semoga melalui turnamen-turnamen seperti ini akan lahir bibit-bibit unggul yang membanggakan nama daerah," ujar Ketua PBSI Muba.

Dalam turnamen yang terdiri dari 17 grup dengan total 92 pemain dari 15 desa ini, akhirnya PB Sidorahayu (B2) meraih juara pertama diikuti Juara kedua PB. Sukajaya (SP3) sementara Juara ketiga diraih PB. Sumber Rejeki (B1).

Masing-masing pemenang mendapatkan tropy dan uang pembinaan, untuk juara satu tujuh ratus ribu rupiah, juara dua lima ratus ribu rupiah, dan juara tiga sebanyak tiga ratus ribu rupiah.

Ditambah uang pembinaan tambahan dari Ketua PBSI Muba, Musni Wijaya, SSos, MSi, sebesar juara satu adalah satu juta lima ratus ribu rupiah, juara dua yaitu satu juta rupiah, dan juara tiga juga satu juta rupiah.

Setelah penutupan sebagai bentuk syukur dilaksanakan makan malam bersama di rumah salah satu panitia kegiatan, Pelita, SPd, antara para undangan, Panitia Pelaksana dan masyarakat sekitar dengan suasana kekeluargaan. /red/
Share To:

Post A Comment: