INFOSEKAYU - Kemenangan besar berhasil diraih Muba United pada laga pertama saat menghadapi PS Bank Sumsel Babel, Liga 3 Wilayah Sumsel di Stadion Serasan Sekate, Selasa (20/8/2019).


Gol-gol klub besutan Ibnu Grahan masing-masing dipersembahkan Nurdian S Chaniago yang berhasil memborong empat gol atau quatrick pada menit 9 dan 28, 65, dan 71.

Kemudian Febri Setiadi hatrick pada menit 14, 26, serta 40. Dan satu gol penutup dipersembahkan Asri Ibrahim pada injury time lewat titik putih.

Torehan tiga poin membuat Muba United bertengger pada posisi puncak klasemen dengan koleksi 3 poin. Posisi kedua ditempati PS Palembang dengan torehan poin sama setelah pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan PS Banyuasin dengan skor 3-0.

Kemudian posisi ketiga dan keempat ditempati Persimura dan Persipra Prabumulih yang pada laga sebelumnya bermain imbang 2-2.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Apriyadi turut menyaksikan laga tersebut mengaku puas. "Alhamdulillah ini langkah awal yang bagus tim kita. Mudah-mudahan kedepan tetap konsisten dan kembali meraih kemenangan demi kemenangan," ujar H Apriyadi.

Sementara itu Manajer Muba United FC, Achmad Haris mengaku bersyukur tiga poin laga perdana. "Kami terima kasih pada semua pemain yang bekerja keras hari ini. Hasil yang luar biasa bagi kami," terang pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini.

Ibnu Grahan pelatih Muba United mengatakan kita bersyukur memenangkan pertandingan perdana. "Sayang kartu merah Doni Setiawan. Jadi harus absen pada laga berikutnya besok (21/8) hadapi PS Banyuasin," terang mantan pelatih Persebaya ini.

Evaluasi Ibnu Grahan Mahyadi Panggabean masih terlalu agresif. "Mereka menganggap ini seperti laga final jadi habis-habisan. Jadi ke depan harus mengatur ritme, karena jadwal kita sangat padat kita harus main lima kali dalam kurun waktu sembilan hari," tutut mantan kapten Persebaya ini.

Namun secara umum Ibnu Grahan memberikan aplaus pada penampilan klub kebanggaan Macan Ranggonang -julukan Muba United ini. "Saya angkat topi dengan performa pemain hari ini. Terima kasih buat masyarakat dan suporter yang hadir langsung hari ini memberikan dukungan bagi kami," tukas dia. /red/

Sumber : Muba Online
Share To:

redaksi

Post A Comment: