INFOSEKAYU - Sejak dua tahun belakangan percepatan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menunjukan percepatan yang positif. Ini pula dibuktikan dengan pemberitaan-pemberitaan media cetak, online, dan elektronik lokal maupun nasional yang menyoroti secara update dan berimbang.


Trend positif pemberitaan di Muba tersebut tidak bisa dipisahkan dari program kerja dan inovasi dari Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin terhadap kemajuan bumi Serasan Sekate. Oleh sebab itulah, pada kali ini Humas Indonesia menganugerahi Pemkab Muba dengan menobatkan sebagai Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media Online.

"Maka berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang dilakukan Indonesia Indicator dan Humas Indonesia menetapkan Pemkab Muba sebagai Pemenang Anugerah Humas Indonesia Kategori Terpopuler di Media Online sub Kategori Pemerintah Kabupaten," ungkap CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan saat memberikan award pada rangkaian Anugerah Humas Indonesia (AHI) kepada Pemkab Muba yang diterima oleh Bupati Muba Dodi Reza diwakili Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Jumat (30/8/2019) malam di Balaikota Tangerang-Banten.

Dikatakan, sistem penilaian juga melibatkan ratusan media online lokal dan nasional. Hasilnya, Pemkab Muba ini menunjukan trend positif. "Dari hasil penilaian tim kepopuleran yang sudah direalisasikan merupakan program program kerja serta inovasi Pemkab Muba yang benar-benar dirasakan masyarakat Muba," terangnya. /red/


Share To:

Post A Comment: