INFOSEKAYU - Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix, regional Sumatera Putaran IV Sumsel yang akan dilaksanakan di Skyland International Circuit Muba, pada 21-22 September 2019 terus melakukan upaya Promosi.


Terkait hal tersebut, pada hari Kamis, (158/2019), Pemkab Muba melalui Dispopar Kabupaten Muba bersama dengan Koordinator Wilayah IMI Muba dan beberapa klub Motor yang ada di Muba melakukan pertemuan dalam rangka menyukseskan Kejurnas Motoprix tersebut.

Muhammad Fariz, SSTP, MM, selaku Kadispopar Muba mengatakan, "Rapat ini selain membahas supporting class juga membicarakan tentang kesiapan atlet Muba untuk berlaga dalam ajang Kejurnas Balap Motor Motoprix, putaran IV Sumsel 2019 dan juga perihal pembinaan bagi para atlet balap motor Muba ke depannya. Agenda ini juga bisa dijadikan ajang promosi destinasi pariwisata olahraga dan banyak efek positif bagi Kota Olahraga kecintaan kita," ujarnya.

Sementara itu, Drs Irzal, Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Muba mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan Pemkab Muba melalui Dispopar Kabupaten Muba dan beliau juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa IMI Muba membuka seluas-luasnya kesempatan kepada klub-klub motor yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin untuk bergabung dengan Korwil IMI Muba dengan cara mendaftarkan club motornya, lalu nanti akan dibuatkan jadwal latihan di sirkuit Sekayu.

Sedangkan Koko, pembalap Musi Banyuasin yang baru berusia 21 tahun dan telah banyak mendulang prestasi ini menyebutkan sangat senang karena bisa kembali berlaga di ajang motoprix tahun ini.

"Kami berterima kasih sekali atas dukungan Pemkab Muba yang telah banyak membantu kami, dan Insya Allah kami akan berusaha memberikan yang terbaik nantinya. Kami yakin pasti bisa naik podium," pungkasnya dengan penuh semangat juara. /red/

Share To:

Post A Comment: