INFOSEKAYU - Setelah dua periode menjabat Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan, Drs H Apriyadi, MSi, yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Muba resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketum Pengprov PBSI setelah melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) PBSI Sumsel, Sabtu (21/9/2019) di Hotel Emilia Palembang.


Dalam rangkaian Musprov PBSI Sumsel tersebut secara aklamasi dengan dukungan 13 Pengkab/Pengkot PBSI Sumsel Amrullah SH MH terpilih menjadi Ketum Pengprov PBSI Sumsel masa bakti 2019-2023.

"Saya titip Pengprov PBSI Sumsel dengan Ketua yang baru. Semoga prestasi olahraga bulu tangkis di Sumsel terus bertambah dan bertengger di kancah nasional maupun internasional," ujar Apriyadi.

Lanjutnya, Pengprov PBSI Sumsel selama ini sangat maksimal mencetak atlet yang mampu bertengger di kancah internasional, diantaranya Ahsan dan Debby Susanto.

"Ke depan di kepengurusan Pengprov PBSI Sumsel masa bakti 2019-2023 nantinya harus melahirkan lagi atlet seperti Ahsan dan Debby Susanto," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov PBSI Terpilih Masa Bakti 2019-2023 Amrullah SH MH menyebutkan, dirinya akan menjalankan visi dan misi PBSI Sumsel serta merangkul semua pihak demi memajukan PBSI Sumsel.

"Selama ini PBSI Sumsel sudah sangat maju dinahkodai pak Apriyadi. Untuk itu, tongkat estafet kepemimpinan PBSI Sumsel ini akan menjadi tanggung jawab bersama seluruh pengurus PBSI nantinya," pungkasnya. /red/

Share To:

Post A Comment: