Sekayu, Infosekayu.com – Masyarakat prumnas kelurahan Blok D Rt.10 kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin sempat gempar, Minggu (12/04/20) pasalnya ada karyawan (sales) alat kelengkap rumah Tangga (alat kelengkapan dapur) yang datang dari daerah zone merah covid 19 Prabumulih, OI, dan Palembang, para karyawan ini mengontrak sebuah rumah di perumnas Blok D Rt. 10 kelurahan Balai Agung.s

Seperti dilansir tribunnews1.com Kedatangan para sales ini tadi malam (11/04/20) sebanyak 4 orang dari daerah prabumulih, sebelumnya di kontrakan tersebut sudah ada 14 orang yang sudah lama mengontrak.

Kedatangan 4 orang ini membuat suasana masyarakat di perumnas menjadi heboh dan ketakutan , karna yang datang ini orang dari daerah prabumulih yang sudah mendapat zone merah covid 19.

Is warga prumnas mengatakan, kedatangan pekerja sales ini ke prumnas tidak melapor pada RT setempat ,dan mereka langsung melakukan aktivitas sebagai sales, kami minta mereka di isolasi dan di lakukan rapid tes dulu serta mereka agar di karangtinakan dulu. kami warga di sini takut adanya penyebaran virus corona.

Adanya kabar tersebut lurah Balai Agung Mulyadi langsung turun ke lokasi dan langsung memintah pada tim kesehatan turun ke lokasi untuk mengantisipasi warga pendatang.

Dengan adanya kedatangan warga tersebut warga langsung melakukan penyeprotan cair disinfektan di kontrakan dan rumah di sekitar kontrakan untuk pencegahan penularan virud corona..

Petugas yang turun ke lokasi untuk mengantipasi warga pendatang dari Polres, Puskemas Balai Agung. (Kjs)

Share To:

redaksi

Post A Comment: