Polres Muba, Infosekayu.com - Puluhan Personil Polres Musi Banyuasin siang tadi mendatangi RSUD Sekayu, Senin (13/04/2020). kedatangan Personil Polres Musi Banyuasin Langsung disambut Baik oleh Kabid Pelayanan Medis dan Non Medis diRSUD Sekayu Siang tadi yang didampingi Ka. Unit Transfusi Darah.

Kedatangan Para Personil Polres Muba bermaksud ingin mendonorkan Darah Untuk Masyarakat yang membutuhkan, Kegiatan tersebut Langsung Dipimpin Oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik yang didampingi WakaPolres KOMPOL IRWAN ANDETA, S.ik, Pejabat Utama Polres Muba, beserta Tim Dokkes Polres Muba AIPDA DONNY, Skm dan personilnya.

"Sebanyak 145 personil kita yang mendaftarkan dirinya buat donor Darah, ini kita lakukan untuk masyarakat dalam rangka memenuhi Stok Darah PMI yang saat ini berkurang karena dampak Virus Covid 19 dan wabah demam berdarah. setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan"bebernya. Tambahnya, personil Polres Musi Banyuasin sangat antusias dalam donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan.        

"Darah tersebut diserahkan kepada Laboratorium RSUD untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium sebelum diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutup SYAMSEH. (Kjs)
Share To:

redaksi

Post A Comment: