PALEMBANG, INFOSEKAYU.COM  – Manajemen Muba Babel United keluhkan belum adanya kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 2 2020.

Laskar Ranggonang – julukan Muba Babel United – merasa dirugikan dengan tidak adanya keputusan resmi mengenai kelangsungan liga disebut.

“Setelah pengumuman penundaan kemarin, sekarang sudah memasuki pekan ketiga dan belum ada tanda-tanda kapan liga akan kembali bergulir. Tentu ini bukanlah hal yang baik dan kami klub meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera memberi kepastian, bukan sekedar pernyataan yang malah membingungkan,” ungkap manajer tim MBU, Achmad Haris, Rabu (21/10/2020).

Pernyataan bahwa kompetisi bisa saja dimulai pada awal November-Januari justru membuat klub bingung dalam menentukan sikap kedepannya.

“Sampai saat ini kami masih menggelar latihan seperti biasa, tetapi tentu dari tim pelatih juga akan kesulitan membuat program jika kick off sendiri belum pasti tanggalnya. Itu dari sisi teknis, belum dari sisi manajemen yang terus mengeluarkan operasional,” tambahnya.

Pihaknya pun menyebut akan menunggu dalam beberapa hari kedepan sebelum mengambil sikap lanjutan.

“Untuk sekarang program latihan masih berjalan, namun kami juga harus menjaga mentalitas pemain agar tidak bosan hanya berlatih, salah satunya dengan fun game seperti golf, renang atau rekreasi bersama,” pungkasnya. 

Sumber : VIRALSUMSEL.COM

Share To:

redaksi

Post A Comment: