Sekayu, Infosekayu.com -Sejumlah perwira di Polres Musi Banyuasin (Muba) dimutasi. Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH., S.Ik., secara resmi memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Muba di Aula Mapolres Muba, Senin (16/11/2020).

Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri ini sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran bagi anggota Polri guna terwujudnya Polri yang lebih profesional.

Kini, jabatan Kasat Lantas Muba dari AKP Candra Kirana Putra, SH., S.Ik., M.Si., diserahkan terimakan kepada AKP Betty Purwanti, S.Ik.

Diketahui, Kasat Lantas lama AKP Candra Kirana Putra, SH., S.Ik., M.Si., dipromosikan menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim. Sementara AKP Betty Purwanti, S.Ik. sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH., S.Ik., melalui Kasubbag Humas Polres Muba Iptu Nazaruddin, SE., M.Si., mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa. Karena itu bagian dari penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

“Jadi mutasi ini merupakan promosi jabatan,” ungkapnya.

Menurut Nazar, Kapolres dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar cepat membaur kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat juga cepat membaur kepada anggotanya. 

Sumber : Sriwijaya media.com 

Share To:

redaksi

Post A Comment: