Sekayu, Infosekayu.com -  terkait dengan pelaksanaan Porprov ke XIII tahun 2021 di wilayah OKU Raya termasuk Kabupaten OKU Timur yang terpilih sebagai tuan rumah kegiatan tersebut, maka untuk mematangkan kegiatan dimaksud Pemkab Oku Timur mengadakan audiensi koordinasi ke Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kesempatan ini, Rabu, 21/04/2021, Pemkab Oku Timur melalui Disporapar dan KONI Oku Timur melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin. 

Setelah menggelar audiensi yang diterima secara langsung oleh Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM beserta jajaran, rombongan perwakilan Pemkab. OKU Timur langsung meninjau venue-venue olahraga unggulan di Kabupaten Musi Banyuasin dan merasa kagum dengan kemajuan dunia olahraga Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin. 

"Tidak diragukan lagi bahwa Musi Banyuasin adalah kota olahraga segudang prestasi. Oleh karena itu kami yakin konsultasi ke Muba karena sudah berpengalaman dalam melaksanakan event skala Nasional dan Internasional. Hal-hal yang kami pelajari di sini, akan menjadi bahan bagi kami dalam memaksimalkan persiapan sebagai tuan rumah Porprov ke XIII di Oku Timur tahun 2021," ujar H. Onasis Arfa, S.E selaku Ketum KONI Oku Timur.

Adapun yang hadir dari Pemkab. Oku Timur yaitu  H. Onasis Arfa, S.E (Ketum KONI Oku Timur), Aswadi dan Andi Chandra Wijaya , S.E (Pengurus KONI Oku Timur), Isdaryono, M.Pd (Kabid Kepemudaan Disporapar Oku Timur), Rendi Firnando, A.Md (Staf Keuangan Disporapar Oku Timur),dan Dedi Fuad Tutorial Sanofa, S.Pd (Ketua Pengkab PRSI OKU TIMUR).
Share To:

redaksi

Post A Comment: