Banyuasin: Seorang pejabat berinisial EJA, 55, yang bekerja di UPTD Samsat Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel) ditemukan tewas gantung diri di bekas kandang sapi, Rabu, 23 Maret 2022. Dugaan sementara korban mengalami depresi akibat riwayat sakit stroke dan hipertensi yang tidak kunjung sembuh.

"Dari keterangan keluarga kasus ini bunuh diri, karena korban mengalami depresi akibat riwayat sakit stroke dan hipertensi yang tidak kunjung sembuh," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Ade Putra, Kamis, 24 Maret 2022.

Ikang mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh dalam posisi tergantung di bekas kandang sapi.

Menurut keterangan saksi, dia melihat korban sendirian dengan mengendari minibus pelat merah BG 1197 RZ di simpang Sukaraja dan hendak masuk ke arah Desa Sukaraja.  Lalu sekitar pukul 16.00 WIB, ia menemukan dalam kondisi meninggal dengan cara gantung diri di dalam bekas kandang sapi.

Selanjutnya penemuan ini dilaporkan ke pihak kepolisian yang segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di Palembang hari ini," ungkapnya.

Dari keterangan keluarganya, korban sebelumnya juga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan minum racun tikus.

Share To:

redaksi

Post A Comment: