Bayung Lencir, Musi Banyuasin - 3 SPBU di kecamatan Bayung Lencir di datangi personil Polsek Bayung Lencir, Sabtu (30/3/2024) siang. Hal itu lantaran untuk memastikan tidak adanya kecurangan pada SPBU oleh oknum-oknum nakal.

Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Mas Suprayitno STrk melalui Kanitreskrim Eko Purnomo SH MH mengatakan, bahwa menjelang lebaran Idul Fitri 1445H/2024 ini juga untuk memantau stok BBM pada SPBU yang ada di kelurahan Bayung Lencir, desa Mekar Jaya, serta SPBU yang ada di desa Sukajaya.

"Alhamdulillah dari pengecekan rutin personil Polsek Bayung Lencir tidak ditemukan adanya indikasi kecurangan di 3 SPBU dalam kecamatan Bayung Lencir," ujarnya.

Lanjutnya, bahwa untuk ketersediaan stok sendiri masih aman. Meskipun ada stok BBM subsidi yakni solar di 2 SPBU kosong.

"Menurut pengelola, solar tidak tentu (adanya) kemungkinan akan masuk di sore hari. Kami mengimbau kepada pengelola maupun masyarakat untuk tidak melakukan kecurangan di SPBU. Kalau kedapatan melakukan kecurangan, akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," tutupnya.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: