Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan-kegiatan positif dilakukan PT Rimba Hutani Mas (PT RHM), dan beberapa partner perusahaannya adalah rutinitas setiap tahunnya.

Kegiatan di tahun ini, dikemas dengan Safari Ramadan di beberapa desa binaan yang berada di dalam dan sekitar areal konsesi di Kecamatan Bayung Lencir, Kecamatan Lalan dan Kecamatan Batanghari Leko kabupaten Musi Banyuasin.

Safari Ramadan tersebut diisi dengan buka puasa bersama dan berbagi paket bingkisan lebaran kepada perangkat Desa, tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Selain itu, perusahaan juga memberikan bingkisan berupa perlengkapan ibadah seperti mukena, kain sarung dan sajadah untuk pengurus Masjid.

Manager CSR PT RHM, Elly Telasari, menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh tim sosial perusahaan untuk menciptakan hubungan yang baik dan menumbuhkan kedekatan emosional antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

"Harapannya, kegiatan ini dapat dijadikan momentum yang baik dalam mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah, penuh rahmat dan penuh ampunan ini," ujarnya.

Lanjutannya, perusahaan akan melakukan yang terbaik dengan terus berupaya mengoptimalkan sumberdaya yang dimiliki untuk dapat meciptakan keharmonisan hubungan dengan masyarakat sekitar.

"Kami akan terus mengevaluasi kegiatan-kegiatan sosial yang sudah dilakukan, supaya manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat," tutupnya.

 

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: