Serasan Jaya, infosekayu.com - Selain menjual berbagai perlengkapan Olahraga, saat ini warung bola Tazol Sport juga melayani pemesanan pembuatan kostum olahraga. Dengan berjoin jasa konveksi langsung dari Jakarta, Tazol Sport menjamin kualitas kostum yang dibuat.

"Saya sebagai atlet yang masih aktif, cukup paham bahan kostum yang bagus untuk pemain," ujar Zulkarnain pemilik warung bola Tazol Sport.

Ditambah Zul, minimal order pemesanan 12 pcs dengan kisaran harga per buah, 175 ribu - 250 ribu satu stel tergantung dengan jenis dan bahan.

"kalo jenis biasa, harganya 175 ribu satu stel, dan 250 ribu jenis printing. Bahan kami jenis adidas, nike, billabong dan jenis lainnya," tambah Zul yang juga aktif sebagai pelatih futsal ini.

Ditanya jangka waktu pembuatan, ia menambahkan kurang lebih 1 bulan. Bagi yang berminat untuk membuat kostum olahraga, silahkan datang dan pesan di warung bola Tazol Sport. Beralamat di jl merdeka kampung 7 Sekayu (depan Sd Negeri 7 Sekayu), telepon 085268801026. (iz).

Share To:

redaksi

Post A Comment: